Skip to main content

Dedy Syaproni Terpilih Menjadi Ketua Tim Kolom Kosong

kolom kosong
Dedy Syaproni Terpilih Menjadi Ketua Tim Kolom Kosong

Bengkulu Utara -  Ketua DPD partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedy Syaproni, terpilih menjadi ketua tim Relawan Kolom Kosong untuk bersaing dengan pasangan Bakal Calon (Bacalon) petahana Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian - Arie Septia Adinata, SE pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Dedy Syaproni terpilih secara aklamasi dalam kongres pemilihan tim relawan kolom kosong di sekretariat kantor pimpinan daerah DPD Partai Berkarya, Jalan Kolonel Alamsyah, Desa Gunung Selan, Kecamatan kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (17/9).

Ketua DPD partai Berkarya Bengkulu Utara yang juga ketua panitia pembentukan kolom kosong, Pondi,  mengucapkan terimakasih, yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang hadir dalam acara pembentukan struktur kepengurusan tim Kolom Kosong.

“Alhamdulillah lima partai telah menentukan sikap pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti, saya juga meminta maaf jika dalam penyambutan maupun penyediakan tempat kurang berkenan terhadap rekan-rekan yang hadir pada hari ini,” jelas Pondi.

Sementara Ketua DPD partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedy Syaproni, terpilih menjadi ketua tim Kolom Kosong, menjelaskan, Pembentukan tim struktur relawan Kolom Kosong, di lindungi konstitusi serta undang-undang. Kita sudah memiliki yel-yel “Kolom kosong Menang-kolom kosong menang,” Kolom kosong tidak pernah bohong (KOKOTAKBONG).

“Pembentukan tim Kolom Kosong ini merupakan atas semangat semua pihak untuk menegakkan demokrasi di daerah ini. Perlu di ketahui tim Kolom Kosong tampa dana. Diharapkan semua pengurus tim Kolom Kosong tidak mencoba bermain-main di dua kaki,” tutupnya. (Sy)

Dibaca 2 kali

Facebook comments