Skip to main content

Debat Publik Paslon Walikota Bengkulu, Deddy Tak didampingi Helmi

Bengkulu
Debat publik putaran pertama Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2018-2023.


Bengkulu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu mengelar Debat Publik putaran pertama Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2018-2023, dengan tema "Meningkatkan Kesejatraan Masyrakat Kota Bengkulu" bertempat di Hotel Horizon Kota Bengkulu, Sabtu (28/4).

Keempat paslon tersebut adalah Patriana Sosialinda yang berpasangan dengan Mirza yang diusung Partai Golkar, Hanura dan PDI Perjuangan. Helmi Hasan dan Deddy Wahyudi yang diusung Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat, pasangan Erna Sari Dewi berpasangan dengan Ahmad Zarkasih yang diusung Partai Nasdem dan PKS dan satu pasangan yang maju melalui jalur perseorangan yaitu Mayor Inf David Suardi yang berpasangan dengan Bakhsir.

Dari pantauan dilapangan, tampak terlihat salah satu paslon tak hadir dalam debat kandidat pertama, yaitu Helmi Hasan. Dalam debat tersebut Deddy Wahyudi tidak didampingi oleh Helmi Hasan.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan yang pasti terkait tidak hadirnya Paslon no urut 3 Helmi Hasan dalam acara debat kadidat pertama yang di gelar KPU Kota Bengkulu. (Rori Oktriyansyah)

Dibaca 46 kali

Facebook comments