Skip to main content

Darpinnudin Dilantik Menjadi Penjabat Sekda Kabupaten Seluma

Penjabat Sekda
Penjabat Sekda Kabupaten Seluma

Seluma  – Wakil Bupati kabupaten Seluma Drs. Gustianto Melantik dan Mengambil Sumpah Drs. Darpinnudin menjadi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma berdasarkan surat persetujuan dari Gubernur Bengkulu Nomor SK.821-M.211 Tahun 2021 Tanggal 08 april 2021, di Ruang Rapat Bupati Seluma, Senin (12/4)

Pelantikan ini sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, dengan surat persetujuan dari Gubernur Bengkulu Nomor SK.821-M.211 Tahun 2021 Tanggal 08 april 2021 

Wakil Bupati Drs. Gustianto mengucapkan selamat dan sukses kepada Drs. Darpinnudin yang telah di lantik selaku Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma. 

“Saya yakin dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi kerja saudara sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi. Tentunya segenap jajaran pemerintah harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya. 

Ia menambahkan tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan keseluruh ASN, pelihara kebersihan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian. (Adv)

Dibaca 1 kali

Facebook comments