Skip to main content

Danlanal Cup Meriahkan Hari Armada Tahun 2018

Pembukaan Danlanal CUP
Pembukaan Danlanal CUP


Bengkulu - Dalam rangka memeriahkan Hari Armada tahun 2018, Danlanal Bengkulu membuka turnamen bola kaki Danlanal Cup, Minggu (2/12) bertempat di lapangan bola kaki Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Danlanal Bengkulu Komandan lanal Bengkulu M Andri  Wahyu Sudrajat, ST Letkol laut (p).

Dalam sambutannya Danlanal Bengkulu mengatakan, Danlanal cup dilaksanakan dalam rangka hari Armada RI TH 2018 dan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai hari ini (2 Desember) sampai 20 Desember 2018 yang akan datang.

"Kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi saya berharap untuk yang bertanding nantinya bermainlah dengan positif, junjung tinggi sportifitas, jangan sampai ribut selama pertandingan berlangsung, kalah menang dalam pertandingan itu sudah hal yang biasa dan saya meminta kepada wasit yang akan memimpin dalam pertandingan harus profesional nantinya sampai laga selesai,” harapnya.

Didalam turnamen ini diikuti sebangyak 16 tim dari club sepak bola se-Provinsi Bengkulu, diantaranya : Raja Muda FC.

  1. Gajah Mungkur.
  2. Polda.
  3. Gamas.
  4. PJN FC.
  5. Famili FC.
  6. Persipa.
  7. Fc Lebong.
  8. FC Tobo kita A.
  9. Mitra utama FC.
  10. FC Tobo Kito B.
  11. Bahari Muda FC.
  12. PKDP.
  13. Malalo FC.
  14. Gempar FC.
  15. Zidan FC.

Tanpak Hadir pada pembukaan Danlanal cup Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. Pelmizar, M.HI. Kabinda diwakili Kolonel Yanuar, Danrem diwakili Kasiren Letkol Inf Fatkul, Sekjen PSSI Bengkulu Jhoni, Ketua PCM Hindarto, Pjs Palaksa dan perwira Staf, Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Lanal, Ketua Cabang 4 dan pengurus serta anggota Jalasenastri. (Tv)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments