Skip to main content

Calon Bupati Mukomuko Nomor Urut 2 Siap Sumbangkan Seluruh Gajinya Untuk Kesejahteraan Masyarakat

pilkada serentak
Calon Bupati Mukomuko Nomor Urut 2 Siap Sumbangkan Seluruh Gajinya

Mukomuko - Calon Bupati Kabupaten Mukomuko nomor urut 2, H Sapuan siap untuk menyumbangkan seluruh gajinya jika terpilih menjadi Bupati Mukomuko periode 2020 - 2024 pada Pilkada serentak yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan Sapuan ini mendapat tanggapan yang sangat positif dari semua kalangan warga mulai dari kecamatan Ipuh sampai Lubuk Pinang.

H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA yang berpasangan dengan Wasri ini memiliki latar belakang sebagai Akuntan Publik yang didukung koalisi besar 10 dari 12 Parpol di Mukomuko.

"Seluruh Gaji saya akan saya sumbangkan untuk kesejahteraan Masyarakat Mukumuko" hal itu disampaikan kakak Sapuan yakni Novisa Herman ketika dihubungi melalui handphone, Selasa (10/11).

Herman mengakui jika Sapuan terpilih naka dirinya berkomitmen tidak hanya gaji yang akan di sumbangkan namun ada hal yang lebih penting lagi yakni pemberantasan korupsi, birokrasi pelayanan masyarakat yang tidak berbelit-belit, penempatan ASN sesuai tupoksi serta kesejahteraan honorer yang mesti ditingkatkan. 

Mengenai isu yang di hembuskan oleh segelintir orang yang tidak senang pada Sapuan bahwa dalam Pilkada ini untuk mengembalikan biaya politik dalam mengikuti kontestasi Pilkada yang sudah 3 kali mulai tahun 2010, 2015, 2020 dan akan menggadaikan negeri ini adalah tuduhan dan isu yang sangat tidak mendasar dan bohong 

"Kami minta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai hal ini," ujarnya.


Herman juga mengajak masyarakat dalam dalam kontestasi Pilkada di Mukomuko ini selalu memperhatikan Protocol Kesehatan Covid 19 serta menciptakan Pilkada yang santun dan damai.(Cik) 
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments