Skip to main content

Bupati Seluma Serahkan Santunan kepada Anak Yatim dan Orang Jompo

santunan
Santunan kepada Anak Yatim dan Orang Jompo

Seluma - Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Octavian, S.E. bersama Ketua Baznas Kabupaten Seluma Andi Sunarto, S.Pd. menyerahkan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo di Kabupaten Seluma, Senin (3/5/2021) di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma.

Ketua Baznas mengatakan bahwa pemberian santunan kepada 40 orang yang tergolong fakir, miskin, lansia dan disabilitas ini berasal dari Kecamatan Seluma dan Seluma Timur.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan banyak faedah dan hikmah yang akan kita dapatkan ketika kita menyantuni anak-anak yatim.
 
Bagi umat Islam yang sering menyantuni anak yatim akan mendapatkan tempat yang tinggi ketika berada di dalam surga karena akan ditempatkan dekat dengan kedudukan Rasulullah SAW.
 
Tentunya banyak hal yang dapat kita lakukan, antara lain dengan cara memperhatikan segala kehidupannya sehari-hari dari pakaian, makanan, mengasuh dan juga mendidiknya agar mendapatkan pendidikan agama yang layak.
 
"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Kabupaten Seluma yang telah berperan serta dalam memberi santunan kepada anak yatim, yatim piatu dan orang jompo pada pagi hari ini", ujarnya. (Release).
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments