Skip to main content

Bupati Hadiri Pisah Sambut DANDIM 0409 Rejang Lebong

pisah sambut
Pisah Sambut DANDIM 0409 Rejang Lebong

Rejang Lebong - Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM hadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0409 Rejang Lebong, dari Letkol Inf. Sigit Purwoko,SE kepada Letkol CZI.Trisnu Novawan,S.Sos,MTT (Han) M.Si di markas Kodim 0409 Rejang Lebong, Kamis, (8/4) pagi.

Penyambutan Dandim 0409 Rejang Lebong dilaksanakan secara adat dan disambut langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM, bersama Forkopimda Kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Kabupaten Lebong.

Dalam kesempatan itu, Bupati Syamsul mengucapkan terimakasih kepada Letkol.Inf.Sigit Purwoko atas dedikasi dan pengapdian selama bertugas sebagai Dandim 0409 Rejang Lebong.

1

“Saya atas pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Sigit Purwoko atas pengabdiannya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujar Syamsul.

Ia menambahkan Pemkab Rejang Lebong juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI.Trisnu Novawan,S.Sos,MTT (Han) M.Si semoga kedepannya sinergitas antara Kodim dan Pemerintah daerah dapat berjalan lebih baik lagi.

Sementara itu, Dandim 0409 Rejang Lebong yang baru Letkol CZI.Trisnu Novawan,S.Sos,MTT (Han) M.Si mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan program-program dari Dandim sebelumnya.

“Tentu saya akan lanjutkan program – program dari Dandim sebelumnya. Kami akan mempelajari dulu, kalau memang program dan kebijakan itu baik tentu akan kami lanjutkan. Kami juga meminta kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu dalam menjalankan program ini nantinya,” ucapnya.

Sementara itu mantan Dandim 0409, Letkol Inf. Sigit Purwoko,SE yang saat ini menjabat sebagai Kabag Rendik Sdirdik Akmil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah atas dukungan serta kerjasama selama dirinya bertugas di tiga wilayah ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong atas kerjasamanya selama ini. Semoga Kondusifitas tetap terjaga terjaga. Terimakasih,” ujar Sigit. (Red).
 

Dibaca 11 kali

Facebook comments