Skip to main content

Bupati Benteng Berharap Pilkada 2020 Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif

pilkada serentak
Bupati Benteng Berharap Pilkada 2020 Berjalan Dengan Lancar Dan Kondusif

Bengkulu Tengah – Meskipun sempat diguyur hujan Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli,S.H.,M.H. beserta Keluarga datang ke TPS 2 Desa Harapan Pulau Beringin Kec. Pondok Kelapa untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Rabu (09/12).

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, S.H.,M.H mengatakan bahwa sebelumnya kita sudah melaksanakan rapat bersama TNI dan Polri dalam rangka memastikan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pada hari ini berjalan dengan lancar dan Kondusif.

Masyarakat Bengkulu khususnya Bengkulu Tengah akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati juga berharap siapapun nantinya yang akan menjadi Gubernur Bengkulu agar memperhatikan Kabupaten Bengkulu Tengah ini, agar kabupaten Bengkulu Tengah semakin maju.

“Siapapun yang nantinya menjadi Gubernurnya saya berharap agar memperhatikan kabupaten Bengkulu Tengah ini, terutama infrastruktur jalan seperti yang diketahui masih banyak jalan-jalan Provinsi yang kondisinya rusak parah”. Ungkap Bupati Ferry

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, S.H.,M.H juga menyempatkan untuk berbincang dengan petugas TPS dan warga yang datang. Serta tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol Kesehatan yaitu memakai Masker ketika datang TPS, Bupati juga mengapresiasi sekali TPS 2 Desa Harapan Pulau Beringin yang sudah menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu juga saat ditemui Insan Pers Bupati Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, S.H.,M.H akan memantau informasi disetiap TPS – TPS di Kabupaten Bengkulu Tengah dengan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI. (Red)
 

Dibaca 5 kali

Facebook comments