Skip to main content

Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan 18 Anggota DRD

DRD
Bupati Bengkulu Tengah Kukuhkan 18 Anggota DRD

Bengkulu Tengah - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH menggelar acara pengukuhan Dewan Riset Daerah (DRD) periode 2020-2023 di Hotel Puncak Tahura Kecamatan Pondok Kubang, Rabu (18/11)

Pengurus Dewan Riset Daerah (DRD) Benteng langsung dikukuhkan oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH berjumlah 18 orang sedangkan yang menduduki posisi ketua di percayakan kepada Dr. Ir. Faiz Barchia dari Universitas Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus DRD yang baru saja di kukuhkan dan berharap DRD yang baru ini dapat mengabdikan diri di Kabupaten Bengkulu Tengah, sehingga nantinya bisa menciptakan kabupaten yang berdaya saing tinggi demi menuju masyarakat yang sejahtera.

“Saya atas nama pribadi sekaligus atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengucapkan selamat kepada anggota DRD semoga kedepannya dapat menjalin kerja sama yang baik dalam meluangkan waktu, tenaga dan pikiran sehingga terwujud masyarakat yang sejahtera,”ujarnya.

Sampai saat ini sudah banyak prestasi yang diraih kabupaten Bengkulu Tengah namun demikian masih banyak juga permasalahan yang belum dapat di selesaikan misalkan angka kemiskinan, anak-anak putus sekolah dan Masalah sosial. 

Sedangkan di sektor ekonomi kerakyatan melalui UMKM, kelompok tani dan sektor lainnya, sehingga semua itu perlu di kembangkan untuk selalu menjaga pertumbuhan perekonomian.

Sementara di sisi lain juga potensi unggulan di kabupaten Bengkulu tengah masih banyak yang dapat di gali dengan inovasi dan kreativitas yang bisa di manfaatkan demi kesejahteraan rakyat.

“Kami berharap kepada seluruh anggota DRD dapat menjadi mitra strategis bagi pemerintah dalam penyusunan kajian akademis, sekaligus mempelopori penelitian dan riset sehigga semua itu dapat dijadikan bahan dalam memecahkan berbagai permasalahan serta penyusunan kebijakan dalam pembangunan daerah Kabupaten Bengkulu Tengah”,demikian (red)

Dibaca 1 kali

Facebook comments