Skip to main content

BI Corner Terpasang Di Pusda Dan SMAN 2 Kota Bengkulu

Peresmian Bantuan BI Corner Di Pusda Provinsi Bengkulu
Peresmian Bantuan BI Corner Di Pusda Provinsi Bengkulu


Bengkulu - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Pusda) Provinsi Bengkulu dan SMA N 2 Kota Bengkulu menerima Progam Bantuan Sosial dari Bank Indonesia berupa BI Corner. Kegiatan ini digelar di halamam Perpustakaan Daerah Kota Bengkulu, Rabu (17/10).

"Karena kan di pusda ini hadir dari semua kalangan untuk membaca jadi kami menetapkan bantuan BI Corner disini, SMAN 2 juga saya lihat anak-anaknya juga sudah jauh lebih siap dan kita memandang pas juga untuk menyalurkan BI Corner disana," kata Kepala Cabang BI Bengkulu Endang Kurnia Saputra.

Ditambahkan Endang, bantuan BI Corner di Provinsi Bengkulu sudah mencapai kurang lebih 10 penyaluran BI Corner.

"Kurang lebih sudah 10 yang sudah di pasang di Provinsi Bengkulu, targetnya di Bengkulu setiap kabupaten kotanya akan kita pasang semua BI Corner,Ya kita juga akan berlanjut ke kabupaten kita liat mana perpustakaannya yang sudah siap,” imbuhnya. 

Disamping itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman menyampaikan, pihaknya berharap dengan adanya program dari Bank Indonesia tersebut dapat memancing bank-bank yang lain untuk dapat menyalurkan bantuan dan bermitra.

"Ini sebagai pancingan ya harapan kita setelah Bank BI yang sudah menyiapkan tempat ini bank-bank yang lain dapat membantu mengisi buku-bukunya,” harapnya. (Tv)
 

Dibaca 16 kali

Facebook comments