Skip to main content

Bersama PT CSH dan Warga DPRD Kaur Bahas Perbaikan Jalan Desa Tinggi Ari

Bersama PT CSH dan Warga DPRD Kaur Bahas Perbaikan Jalan Desa Tinggi Ari
Bersama PT CSH dan Warga DPRD Kaur Bahas Perbaikan Jalan Desa Tinggi Ari

Kaur - PT. Citra Subur Hijau Sawit (CHS) diketahui masih menggunakan jalan aset daerah Desa Tinggi Ari dan sudah ada perjanjian ditahun 2017 sampai 2020 dengan Pemerintah Desa, untuk perbaiakan Jalan yang rusak. Penggunaan jalan ini sejak tahun 2015 sampai 2020.

jalan yang merupakan satu satunya menuju sentral produksi warga Desa Tinggi Ari, saat ini dalam kondisi rusak.

Dalam pertemuan Senin  (15/06/2020) dengan PT. Citra Subuh Hijau Sawit (CHS) beserta warga Desa Tinggi Ari, Waka I DPRD Kaur, Juraidi menanggapi komflik ini yang belum diselesaikan.

“Kami harap pihak perusahan PT. Citra Subuh Hijau Sawit untuk menyelesaikan persoalan terhadap warga Desa Tinggi Ari dan jangan sampai terjadi komflik sosial ditengah masyarakat”, tegas Juraidi.

Lebih lanjut DPRD Kaur Dapil III Fraksi Partai PKB Didi Aryanto, menegaskan pihak PT. Citra Subuh Hijau Sawit untuk melakukan penyelesaian perjajian terhadap warga Desa Tinggi Ari.

“Kami berharap pihak PT. CHS, untuk melakukan penyelesaian perjanjian terhadap warga Desa dan apabila nanti tidak dilakukan, kami akan memanggil Dinas PU-PR Kaur, untuk melakukan tindakan, karena jalan yang dipakai oleh pihak PT.CHS bukan jalan milik PT. CHS dan apabila juga tidak diselesaikan, maka silahkan membuat jalan sendiri" Ujar Didi Aryanto . (Adv)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments