Skip to main content

Asisten II Pemkot Pastikan Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg Berjalan Lancar

OP LPG 3 Kg
Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg

Bengkulu –  Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Zuliyati bersama Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Dewi Dharma lakukan pemantauan Operasi Pasar (OP) yang berlangsung di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Ratu Agung, Muara Bangkahulu, Selebar dan Kampung Melayu.

1

"Operasi pasar ini sebagai langkah antisipatif terhadap kelangkaan gas LPG 3 Kg dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Zuliyati saat melakukan pemantauan kegiatan OP, Selasa (13/10).

Ia menambahkan untuk memastikan operasi pasar berjalan sesuai keinginan. Saya bersama Kadis Perindag turun langsung untuk memastikan penyalurannya berjalan lancar dan semua warga dapat.

OP digelar di empat kecamatan dan diadakan dikantor camat yakni di Kecamatan Ratu Agung, Muara Bangkahulu, Selebar dan Kampung Melayu. 

2

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik dengan adanya operasi pasar ini. Mudah-mudahan dengan OP ini, kita dapat mengatasi kelangkaan gas LPG 3 Kg dengan bekerjasama dengan pihak Pertamina. OP ini dilakukan karena Pemkot sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakatnya,” tuturnya.

Sementara itu, Kadis Perindag, Dewi Dharma menegaskan bahwa gas LPG 3 Kg diperuntukkan untuk warga yang benar-benar membutuhkan. 

“Diharapkan adanya operasi pasar ini dapat mengatasi kelangkaan yang ada. Operasi ini khusus warga yang benar-benar membutuhkan. Jadi, apabila ada yang mampu dari segi finansial untuk tidak membeli gas LPG bersubsidi ini,” jelasnya. (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments