Skip to main content

Asisten II Ikuti Rakor Persiapan dan Kesiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Bersama Gubernur Melalui Vidcon

Rakor
Rakor Persiapan dan Kesiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah

Benteng – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H., yang di wakili Asisten II Elyandes Kori, S.E., M.Si.,bersama dengan Forkopimda mengikuti acara Video Conference (Vidcon) tentang persiapan dan kesiapan menjelang Idul Fitri 1442 H. Yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Bengkulu bertempat di Ruang Rapat Bupati (RRB) Bengkulu tengah Selasa (4/5).

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MA sekaligus memimpin rakor tersebut menyampaikan terkait dengan persiapan mengakhiri agenda ramadhan dan menghadapi perayaan Idul Fitri 1442 H. Hal ini adalah tindak-lanjut dari pemerintah pusat beberapa hari yang lalu.

“Sesuai dengan himbauan dari Presiden Republik Indonesia dan Kemendgri apapun tindakan kita dilapangan terkait penanganan Covid 19 dari sisi kesehatan namun juga di sisi perekonomian masyarakat tetap berjalan dengan baik oleh karena itu narasi antara pemerintah pusat dan pemerintah provinsi harus sama,”kata gubernur

Lanjut gubernur, melalui rakor ini juga membahas tentang penyebaran wabah Covid 19 dikabupaten/kota provinsi Bengkulu sampai saat ini sehingga dalam menyambut Idul Fitri 1442 H dapat di rayakan dengan baik dan hikmat.

“Kita tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan kedisiplinan yang tinggi dan kepatuhan yang tinggi oleh karena itu melalui rakor ini sudah sampai mana kesiapan dari semua unsur Forkopimda kabupaten/kota dalam menyambut perayaan Idul Fitri 1442 H,”katanya (Release)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments