Skip to main content

ACE Hardware Bencoolen Bengkulu Tawarkan Harga Paling Hemat Sepanjang Tahun

ACE Hardware Bencoolen Bengkulu Tawarkan Harga Paling Hemat Sepanjang Tahun
ACE Hardware Bencoolen Bengkulu Tawarkan Harga Paling Hemat Sepanjang Tahun

Bengkulu - Melanjutkan komitmennya dalam memberikan solusi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, ACE kembali menghadirkan BOOM SALE dengan tema The Biggest Sale of The Year, yang berlangsung hingga 1 Oktober 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

Syarifullah sebagai Store Manager Ace Hardware Bencoolen Bengkulu menjelaskan, BOOM SALE merupakan program tahunan yang selenggarakan oleh ACE melalui berbagai produk dengan harga paling hemat untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari perkakas, 
perlengkapan rumah, hobi, travelling, hingga otomotif. 

"Program ini menawarkan harga khusus seperti hemat 50% dan beli 1 gratis 1, hingga promo khusus member ACE Rewards. Beragam produk hemat bisa didapat setengah harga diantaranya peralatan untuk membersihkan ruangan seperti penghisap debu kering berkapasitas 2 liter dilengkapi dengan kabel sepanjang 4 meter yang akan memudahkan saat menjangkau tempat yang jauh dari sumber listrik, dan sangat set alat pel 2 in 1dilengkapi dengan handpress system yang akan memudahkan saat memeras kain pel," katanya.

Untuk memberikan kenyamanan dalam ruangan, ACE menawarkan penyejuk udara dengan daya rendah dan kapasitas 5.4 L. Penyejuk Udara ini memiliki coverage area 10-15 m2 sehingga bisa digunakan diberbagai ruangan dirumah anda. Tidak ketinggalan untuk ruangan yang lebih rapi, tersedia aneka wirerack yg bisa digunakan untuk menyimpan barang kesayangan anda dengan penyimpanan 3 dan 4 susun.

Tersedia juga alat olahraga diantaranya Treadmill Motorized yg bisa menahan beban hingga 90kg dan dilengkapi dengan LCD Display dan roda untuk memudahkan perpindahan.

Hemat hingga 40% juga tersedia untuk berbagai produk mulai dari aneka lemari pakaian, laci penyimpanan, rak sepatu, aneka cermin, papan setrika, hingga rak serbaguna untuk ruangan yang yang terorganisir. Selain itu, untuk memberi solusi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, ACE menawarkan troli set kotak pekakas, troli lipat dan berbagai macam aneka peralatan masak stainless.

Selanjutnya, promo beli 1 gratis 1 bisa dinikmati juga untuk berbagai produk kebutuhan traveling seperti tas lipat, bantal leher, kipas angin portabel, dan aneka payung lipat. Menambah kenyamanan saat berkendara, tersedia travel adaptor dan pengharum mobil berbagai pilihan yang akan memberikan kesegaran udara di dalam mobil. Untuk kebutuhan di dalam ruangan, set rak serbaguna 5 tingkat , rak dinding kayu yang dilengkapi dengan bracket juga siap memberikan nuansa interior baru dengan pilihan warna monokrom 
sehingga mudah disesuaikan dengan warna cat dinding.

Untuk promo Must Have Product dapatkan jemuran pakaian 3 tingkat, lampu lantai multifungsi yang diset lansung dengan rak pajangan, set bor listrik, kloset monoblok dan juga berbagai macam tas lipat multifungsi. Buy More Save More dilengkapi dengan berbagai perlengkapan jenis lampu Tube T5, aneka adaptor dan fitting lampu, kabel extension dan set lampu LED. 

Khusus untuk Ekslusif Member atau Bank Partner dapatkan hemat hingga 30 % mulai dari koper dengan berbagai jenis warna, aneka brankas anti api, 
aneka perlengkapan makan dan minum, set kain lap dan untuk memudahkan penyimpanan barang di dapur 
kami sediakan aneka rak plastik.

Lanjut Syarifullah, Pada periode BOOM SALE kali ini, ACE memberikan program khusus untuk member ACE Rewards, yaitu penambahan 100 poin rewards untuk setiap customer yang mendaftar menjadi member Ace Rewards selama 
periode Boom Sale. Dengan pembelanjaan nominal tertentu mendapatkan tambahan poin maksimal 100 poin dan juga mendapatkan gratis multi tools eksklusif dari ACE HARDWARE.

"Bagi pelanggan yang belum terdaftar 
sebagai member ACE Rewards, dapat memanfaatkan program Ace Acces untuk mendaftar Ace member 
Rewards secara gratis namun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu juga dengan minimal transaksi," tutupnya. (Tv)

Dibaca 1 kali

Facebook comments