Skip to main content

100 Anak Yatim Buka Bersama Dengan Bank Bengkulu

100 Anak Yatim Buka Bersama Dengan Bank Bengkulu
100 Anak Yatim Buka Bersama Dengan Bank Bengkulu

Bengkulu - Sebanyak 100 Anak panti asuhan mengikuti buka bersama yang diadakan oleh Bank Bengkulu, Senin (20/5) bertempat di Gedung Aula Bank Bengkulu. Diketahui, anak yatim yang diundang yaitu dari Panti Asuhan Kasih Ibu dan Panti Asuhan Rumah Yatim. 

“Digelarnya acara buka bersama ini agar tali silaturahmi yang terjalin semakin erat antar sesama dan semoga diberikan keberkahan,” kata Direktur Utama Bank Bangkulu Agus Salim.

Tambahnya, selain mempererat tali silaturahmi, ia juga mengharapkan rahmat kepada Allah agar Bank Bengkulu semakin maju kedepannya. 

Photo

“Kita mengundang anak panti Asuhan Kasih ibu juga Panti asuhan Rumah yatim, Harapanya dengan acara buka dan doa bersama ini kita mendapatkan rahmat Allah dan semoga kedepanya Bank Bengkulu lebih berkembang,” imbuhnya. 

Dalam acara ini, juga hadir lebih kurang 50 orang  awak media baik dari cetak, elektronik, dan juga media online yang ada di Kota Bengkulu, Bank Bengkulu juga memberikan santunan kepada anak panti asuhan tersebut.

Acara buka bersama Bank Bengkulu bersama Anak - anak Panti Asuhan dan rekan media ini diisi dengan Tausyiah oleh Ustadz Junaidi Hamzah. (Tv) 

Dibaca 7 kali

Facebook comments